BKMT Permata Bagi 260 Bingkisan Paket Lebaran

POLMAN, FMS – Pembagian paket lebaran yang dilakukan Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Permata bersama Kelurahan Lantora kepada kaum duafa disambut baik Ketua Pembina BKMT Kabupaten Polewali Mandar (Polman) Hj.Andi Ruskati Ali Baal Masdar .

Anggota Dewan Perwakilan Republik Indinesia (DPR RI) ini mengapresiasi para pengurus BKMT karena antusias mencari beberapa donator kemudian dibagikan kepada warga kurang mampu.

Sekira 260 orang warga hadir di kantor Kelurahan Lantora untuk memperoleh paket bingkisan lebaran yang telah disiapkan Pengurus BKMT Permata. Setiap bingkisan berisi sirup ABC 2 botol, tepung terigu 2 kilo, dan gula pasir 2 liter.

“Saya berharap seluruh majelis taklim di Kabupaten Polewali Mandar bisa  melaksanakan hal hal positif  seperti yang dilakukan Majelis Taklim Permata, dan saya mau BKMT permata ini jadi contoh untuk majelis majelis taklim lainnya,” tutur Andi Ruskati.

Ditempat yang sama Ketua Pengurus BKMT Permata Kelurahan Lantora Rahma Yasin mengungkapkan, bahwa sumber dana yang dipakai untuk menyiapkan bingkisan paket lebaran bersumber dari sumbangan seluruh pengurus BKMT permata selebihnya donator.

“Seluruh pengurus BKMT Permata menyumbang Rp5000 per bulan, namun dana yang terkumpul tidak menyentuh semua orang, karena itu, kita mencari dana dari luar, kemudian sumbangan itu kami bagikan pada bulan Ramadan,” ujar Rahma.

Kegiatan tersebut katanya, sudah empat kali dilaksanakan dan setiap tahunnya jumlah bingkisan yang dibagikan selalu mengalami peningkatan.

“Awalnya kami hanya membagikan 20 orang saja dan saat ini sudah lebih dari 50 orang perlingkungan. Harapan kami, semoga setiap tahunnya jumlah penyumbang terus bertambah agar nantinya bisa mnencapai 100 orang perlingkungan,” tutup Rahma.(Mjr)

Related

POLMAN 8884109850858079179

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini