Kakak Korban Berharap, Tenggelam Massal di Campalagian Yang Terakhir

CAMPALAGIAN, FMS - Peristiwa tenggelamnya delapan remaja dan menewaskan tiga orang di perairan Campalagian, Polman, membuat warga Campalagian, khususnya Desa Kenje, berduka.   
  
Ketiga korban yang meninggal telah disemayamkan dirumah masing masing. Beberapa warga mengatakan, para korban bukan hanya sekedar tetangga, namun masih memiliki pertalian keluarga.          
Dirumah salah seorang korban Ahmad Husain (13), terlihat sanak keluarganya begitu terpukul. Kakak korban Ahmad Ilias mengatakan adiknya yang akrab disapa Saing itu adalah siswa kelas I PPs Al-Ikhsan Kenje Campalagian. Korban meninggal lainnya yakni Bojes dan Fadlan masih keluarga. Sementara korban yang belum ditemukan Multazam dan Hasanuddin juga keluarga sebagai warga Kenje. 

"Kami berharap peristiwa memilukan ini menjadi pelajaran besar bagi warga lain agar tidak terulang kembali, semoga tenggelam massal ini yang terkhir," ucapnya, Kamis malam (28/7).  

Pantauan Fokus Metro Sulbar, terlihat puluhan warga Kenje duduk di halaman rumah duka. Mereka sibuk mengorek informasi kronologi kejadian yang menimpa para korban. Sebagian melayat sejenak kemudian berpindah ke rumah duka yang lain.(jamal/riz) 

Related

POLMAN 98642352177158047

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini