Kapolda Sulbar Hadiri Sertijab Kapolres Baru Mamuju

MAMUJU, FMS - Pisah sambut Kapolres Mamuju lama AKBP Eko wagianto yang digantikan AKBP Sonny Mahar Budi Adityawan yang sebelumnya menjabat kapolres majene dilaksanakan di Polres Mamuju, Jumat (22/7).

Dalam acara sertijab ini hadir Kapolda Sulbar Lukman Wahyu Hariyanto dan seluruh jajaran Kepolisian Polres Mamuju.

Dalam sambutanya Kapolda Sulbar menyampaikan terima kasih kepada Eko Wagiyanto yang selama ini telah mampu memberikan konstribusi yang tidak sedikit bagi kemajuan dan peningkatan kinerja Polres Mamuju. Salah satunya, kata Kapolda, adalah mempersiapkan berdirinya Polda Sulbar.

Kapolda juga menyampaikan selamat datang kepada AKBP Sonny Mahar Budi Adityawan yang menjabat kapolres baru di Bumi Manakarra. "Semoga dengan suasana baru dapat memberikan  kemajuan satuan kerja melalui gagasan dan pengalaman kearah yang  selama ini saudara emban. Kita juga berharap mampu memberikan ide-ide dan pembaharuan ke arah kemajuan dalam memimpin kesatuan baru," ungkapnya.

Ucapan selamat juga kepada AKBP Grendy Teguh Pidegso yang menjabat sebagai Kapolres Majene. Grendy bertugas menggantikan Sonny Mahar yang kini hijrah ke ibu kota Provinsi Sulbar.

"Dengan lingkungan tugas yang baru, mari kita nikmati tugas yang dipercayakan pimpinan Polri ini. Kepada saudara-saudara saya harap selalu mengacu kepada kepentingan tugas dan kemajuan organisasi Polri sehingga Polri lebih dekat dan dicintai masyarakat," tambanya.

Ditempat yang sama, Eko Wagianto pamit dan menyampaikan permohonan maaf. Di hadapan Kapolda dan stakeholder Polres Mamuju, Eko menyampaikan permohonan maaf jika selama memimpin ada kesalahan yang dilakukan kepada jajaran Polres Mamuju maupun kepada masyarakat.

"Lewat kesempatan ini saya meminta maaf, dan selamat kepada Bapak Sonny Mahar Budi yang menjabat sebagai Kapolres Mamuju yang baru," ungkapnya. (Ma/Ha)

Related

MAMUJU 912388909216941501

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini