Camat Campalagian Bantah Gunakan Preman Untuk Minta Uang ke Pedagang

CAMPALAGIAN, FMS - Camat Campalagian Nurdin Hamid menampik tudingan jika ia menyewa preman untuk meminta uang kepada pedagang di Pasar Campalagian.   

Dikatakan, apa yang diberitakan media, bahwa ada oknum suruhan camat meminta uang sebesar Rp4,5 juta agar bisa menjual di pasar tidak benar.

"Sebagai camat, saya tidak pernah memakai preman untuk meminta uang kepada pedagang di pasar," tegasnya, Jumat (22/7).

Ia mengaku, hanya sebatas mengeluarkan surat tugas kepada salah seorang masyarakat untuk menjaga keamanan pasar, lantaran ada oknum yang ingin menguasai ratusan los.

"Ada salah satu masyarakat datang meminta ke saya untuk diberikan surat tugas dan ia mengaku akan menjaga itu pasar, supaya oknum yang ingin menguasai los disana tidak meraja lela. Sehingga terbitlah itu surat tugas," sambungnya.

Nurdin sempat diperiksa Polda, karena ada laporan berbuat semena-mena kepada pedagang di pasar. Namun tidak berlanjut sebab oknum yang mengaku sebagai pemilik lahan tidak memiliki bukti jelas kalau lahan tersebut milik neneknya.

"Katanya, saya dan ada seorang ustadz menerima jatah. Saya jadi camat tidak untuk menjadi pemimpin yang diktator, tapi ingin mensejahterahkan rakyat. Nama baik Saya sebagai camat sepertinya dirusak," terangnya.

Ia kembali menegaskan di Pasar Campalagian saat ini tidak ada pembongkaran hanya sebatas perbaikan. "Insya Allah saya akan klarifikasi masalah ini di Kantor DPRD Polman tanggal 28 Juli nanti. Dan saya harap ini masalah cepat selesai," harapnya. (Umma)

Related

POLMAN 4899837330664849474

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini