MMF Gelar Banyak Kegiatan, Salah Satunya Pameran Photografi

MAMASA, FMS - Rangkain kegiatan Mambulillin Mountain Festival (MMF) telah dimulai pada bulan Mei lalu dengan kegiatan, Lomba Photografi, Hacking Mambulling dan Penanaman Pohon. Kegiatan dihelat di halaman Aula Mamasa Convention Centre (19-24/7)

Leonard, Ketua Panitia MMF, ditemui disela-sela Pameran Photo hasil Hunting Gunung Mambulillin mengaku masih banyak kegiatan yang dilakukan. Dijelaskan agenda tersisa yang akan dilaksanakan yakni Lomba Tari Kreasi Daerah, Lomba Cipta Lagu Daerah Mamasa dan Lomba Fashion Swow (lomba busana) serta Motif Tenun Mamasa.

"Sepanjang Juli sampai Agustus masih ada rangkaian beberapa agenda yang menunggu. Untuk lomba cipta lagu, materinya sudah harus dimasukkan ke panitia sejak tanggal 11 sampai 1 Agustus". Jelasnya. 

Sementara untuk kegiatan Lomba Fashion Show, Leo mengatakan akan dibagi kedalam dua katetori. "Fashion shownya nanti terbagi dua, yakni kategori anak usia 5-12 dan kategori anak usia 13-20. 

Semua pemenang lomba yang akan diumumkan pada malam Apresiasi Budaya (11/8) sekaligus penyerahan piala. Puncak acara MMF akan dilaksanakan pada tanggal 19 Agustus dirangkaikan dengan pemecahan Rekor Muri Musik Bambu.(Kedi)

Related

MAMASA 6059405650029287422

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini