Wabup Mohon Maaf ke Jamaah Salat Id

MAMUJU UTARA, FMS - Sejak subuh tadi, warga masyarakat mulai berdatangan di Lapangan Sepak Bola Labuang Pasangkayu. Baik warga ibu kota maupun dari luar Kelurahan Pasangkayu.

Gema Takbir, Tahlil, dan Tahmid mulai dikumandangkan oleh Panitia Hari Besar  Islam (PHBI), memuji kebesaran Allah SWT atas segala karunia yang diberikan-Nya sebab umat muslim telah melalui ujian selama sebulan lamanya.

Pelaksanaan Salat Idul Fitri yang dipusatkan di Lapangan Sepak Bola Labuang Pasangkayu dihadiri  Bupati dan Wakil Bupati Mamuju Utara, Sekda Mamuju Utara, Ketua DPRD dan legislator di Mamuju Utara serta Kepala SKPD.

Wakil Bupati Mamuju Utara, H. Muhamad Saal pada kesempatan ini menyampaikan permohonan maafnya kepada para Jamaah Salat Id karena belum mampu memberikan kepuasan pelayanan kepada warga Mamuju Utara selama  memimpin bersama Bupati Mamuju Utara, sejak periodenya.

“Mari kita membangun kebersamaan, persatuan, dan membangun tali silaturrahim diantara kita semua sebab tanpa persatuan, kebersamaan, dan silaturahmi yang baik tentu apa yang kita harapkan sulit akan tercapai.” ujarnya, Rabu(6/7/2016).

Ia berharap Mamuju Utara dimasa yang akan datang lebih maju, berkembang, dan lebih bermartabat berlandaskan keberagaman yang ada di Kabupaten Mamuju Utara.

Sementara Hasdar Hadrawi, S.Pd.I, melalui khotbahnya menyampaikan, selama sebulan Ramadan umat muslim telah melatih diri agar tidak tertipu daya oleh hawa nafsu dan mengajak seluruh Jamaah Salat Idul Fitri agar dapat saling memaafkan.

“Mari kita tinggalkan segala perbedaan yang tidak prinsipil, semoga kita kembali fitrah,” tuturnya.(IA)

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini