Akhir Ramadan, Ketua DPRD Matra Ingatkan Tunaikan Zakat

MATRA, FMS - Malam ke 30 Ramadan 1437 Hijriah/2016 adalah malam terakhir bagi umat muslim di seluruh dunia untuk mengerjakan amalan Ibadah Tarawih.

Diawal, Ramadan umat muslim menyambutnya dengan bahagia, namun diakhir Ramadan, umat muslim sedih karena ditinggalkan oleh bulan yang penuh berkah, bulan yang melipatgandakan amalan-amalan sekaligus bulan penuh ampunan dan bulan yang lebih baik daripada seribu bulan.

Usai Salat Isya berjamaah, pengurus Masjid Al-Madaniah Mamuju Utara dalam laporannya menyampaikan permohonan maaf kepada para jamaah atas segala kekurangan selama melaksanakan ibadah di Masjid Al-Madaniah Mamuju Utara.

Ketua DPRD Mamuju Utara, Lukman Said dalam sambutannya, menyatakan ada hal yang mesti dikerjakan  umat muslim di Mamuju Utara yakni harus membayar Zakat Fitrah. Menurutnya, jika umat muislim tidak menunikan zakat maka amalan-amalan  peroleh pada saat bulan Ramadan ini akan tergantung. "Saya berharap semua jamaah yang belum membayar zakat, untuk bersegera menunaikan zakat fitrah," kata Lukman mengingatkan. (IA)

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini