Legiun Veteran Mamuju Dapat Bantuan Bedah Rumah

MAMUJU, FMS - Dirjen Keuangan Kementerian Keuangan RI, Eko Suprianto membuka acara Peresmian Bedah Rumah Legiun Veteran RI Mamuju, Senin (15/8) di Mamuju Sulbar. Kegiatan ini dihadiri Wakil Gubernur (Wagub) Sulbar, H. Aladin S Mengga beserta istri.

Dalam sambutan, Eko Suprianto, mengucapkan terima kasih kepada pihak Kodim Mamuju yang telah menjadi pelaksana teknis pembangunan bedah rumah veteran tersebut

"Saya ucapkan terima kasih, atas kepercayaan  terhadap BUMN  yang telah bekerja sama dengan pemerintah daerah dan Kodim setempat, sehingga bedah rumah ini dapat terilisasi dengan baik," ucapnya.

Eko juga berharap semoga dengan adanya bedah rumah veteran, mereka (para veteran-red) memiliki rumah yang lebih lajak huni sebagai apresiasi pemerintah terhadap mantan pejuang bangsa san negara.

"Ini merupakan bentuk kepedulian pemerintah terhadap pejuang kemerdekaan RI," tambahnya.

Di acara yang sama, Wagub Aladin S Mengga menyampaikan hal yang sama. Ia mengatakan bedah rumah veteran ini adalah bentuk apresiasi pemerintah lewat BUMN karena negara tak ingin melupakan jasa-jasa para pejuang yang telah berjuang untuk kemerdekaan bangsa ini.

"Jangan kita bertanya apa yang telah diberikan negara kepada kita akan tetapi apa yang telah kita berikan kepada negara tercinta ini," tutupnya.

Tija adalah salah satu veteran yang mendapat bantuan bedah rumah. Dia mengaku sangat bersyukur atas perhatian pemerintah kepadanya.

"Alhamdulillah rumah saya sudah diperbaiki saya sangat bersyukur dan berterima kasih," ucapnya. (Ma/Ha)

Related

MAMUJU 8913930442160426204

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini