SDK Sebut Angka Kemiskinan Sulbar Lebih Tinggi dari Angka Nasional

MAMUJU, FMS - Bakal calon (Balon) Gubernur Sulbar Suhardi Duka-Kalma Katta (SDK-KALMA) Pilgub 2017 gelar Ngopi Bareng Wartawan di Warkop Hero Jl Jend Sudirman, Minggu malam (28/8). Dikesempatan itu, hadir puluhan awak media baik cetak ,TV maupun online.

Suhardi Duka (SDK) dalam.kesempatan ini memaparkan tentang visi-misi pembangunan Sulbar, dia mengaku akan menjalankan visi tersebut jika ia terpilih jadi gubernur periode 2017-2021.

"Kita ingin Sulbar menjadi daerah maju dan berkembang, insprastuktur terpenuhi seperti jalan, listrik, pelayanan air, pendidikan, kesehatan sampai ke pedesaan". Sebut SDK.

Ia menambahkan, kesehjahteraan dan angka kemiskinan Sulbar 12 persen lebih tinggi dari angka nasional. Karena itu perlu aksi nyata untuk menekan angka kemiskinan tersebut. 

Dihadapan wartawan, SDK juga mengharapkan, semua pihak ikut serta mendukung langkahnya untuk mengurangi ketergantungan pemasok bahan pokok dari luar Sulbar. Karna Sulbar, lanjutnya telah memiliki hasil bumi yang merlimpah.

Selain itu, mantan bupati Mamuju dua periode ini mengatakan, kedepan masyarakat diberikan peluang untuk berinvestasi. 

"Kecuali skala besar investasi mungkin boleh dari luar tapi harus bermitra dengan orang lokal dengan bagi hasil", katanya.

Dalam kesempatan ini SDK didampingi Sukri dari Partai Demokrat, serta H. Kalma pendampingnya ke Pilgub Sulbar 2017 mendatang. (MA)

Related

MAMUJU 4713134889782692971

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini