Wow!!! Ongkos Pesawat Ditanggung Bupati, JCH Mateng Mengudara ke Makassar

MATENG, FMS - Pemberangkatan 58 Jemaah Calon Haji (JCH) Mamuju Tengah (Mateng) pagi tadi, Kamis (25/8/2016), dilepas wakil Bupati Mateng H. Amin Jasa.  

Usai pelepasan, wakil bupati memimpin rombongan JCH ke Bandara Tampa Padang Mamuju. JCH kloter 14 itu diberangkatkan sekira pukul 9.00 wita. Keluarga yang ikut mengantar tidak dibolehkan membawa jamaah, sebab Pemkab Mateng sudah menyiapkan kendaraan khusus. 

Menurut panitia haji Alauddin, JCH Mateng diantar menggunakan bus yang telah disiapkan Pemkab. Pemberangkatan dari Bandara Tampa Padang ke Bandara Hasanuddin Makassar akan didampingi sekkab Mateng Askary, Kemenag, dan tim medis. 

Ongkos pesawat yang membawa JCH Mateng dari Bandara Tampa Padang ke Makassar, ditanggung sepenuhnya oleh bupati. "Beliau (bupati,red) kebetulan sedang tugas keluar daerah, jadi sekalian menunggu di Makassar untuk menjemput jamaah," jelas Alauddin.      

Detik pelepasan jamaah calon haji pagi tadi, diwarnai isak tangis keluarga. Mereka hanya bisa  memandang dari kejauhan sebab gerbang pendopo dijaga ketat satpol PP dan peronel kepolisian. (jamal/riz)

Related

MATENG 3337369470317835585

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini