PT Bank Syariah Mandiri Cabang Polewali Sembelih Lima Ekor Sapi

POLMAN, FMS – Sudah tiga tahun lamanya pihak Perseroan Terbatas (PT) Bank Syariah Mandiri Cabang Polewali yang beralamat di jalan Mr Muh Yamin turut melaksanakan penyembelihan hewan kurban dan hari ini, Senin, (12/9/16) menyembelih lima ekor sapi.

Semenjak tiga tahun terakhir, jumlah hewan kurban yang disembelih terus meningkat, awalnya hanya tiga ekor sapi, tahun kedua empat ekor dan tahun ini bertambah lagi.

Menurut Rakhmat Armansyah selaku Barnch Manager PT.Bank Syariah Mandiri bahwa jumlah karyawan yang menyumbang dalam penyedian hewan kurban tersebut berparias ada yang sampai tujuh orang dalam satu ekor dan ada pula empat orang.

“Untuk pelaksanaan kurban ini sudah tahun ketiga kita laksanakan, pertama tiga tahun yang lalu itu hanya dua ekor sapi, terus tahun kemarin tiga ekor sapi dan Alhamdulillah tahun ini kita menyembelih lima ekor sapi,” ujar Rakhmat.

Rakhmat menambahkan bahwa nantinya daging kurban tersebut akan dibagikan ke kaum miskin, kedua daerah rawan pemurtatan dan ke daerah rawan bencana.

“Kita berharap semoga kegiatan ini dapat berkelanjutan, sebab kegiatan ini tergantung kepada kebijakan masing masing kepala sesuai arahan pimpinan di Makassar agar disetiap masing masing cabang bisa ikut serta berkurban agar syi’arnya ada, gotong royong sesama tim dikantor makin kuat serta memupuk rasa kekeluargaan agar makin kuat,” Imbuhnya.(Mjr)

Related

POLMAN 5104874234156848566

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini