Jalan Makin Parah, Gema PUS Makassar Angkat Bicara

MAMASA, FMS - Kerusakan jalan di Mamasa akibat longsor makin meluas. Himbauan kepada pemerintah silih berganti terus disuarakan berbagai kalangan masyarakat. Tak terkecuali Generasi Muda Pitu Ulunna Salu (Gema PUS) Makassar.

Ketua Umum Gema PUS Makassar, Nurtahmidin meminta Pemprov Sulbar dan Pemkab Mamasa khususnya Dinas PU untuk lebih peka dan memperhatikan kondisi jalan Mala'bo–Mambi-Aralle mengingat jalan negara tersebut saat ini tambah parah.

"Kami mendesak Pemprov Sulbar dan Pemkab Mamasa untuk untuk segera memperbaiki jalan itu," pintanya saat dihubungi, Jumat (28/10/16).

Ia menekankan agar masalah itu tidak selalu dijadikan bahan kampanye, apalagi masa bakti Gubernur Sulbar akan berakhir pada 2017 mendatang dan periode Bupati Mamasa juga berakhir pada 2018.

"Parahnya jika pembentukan kabupaten Pitu Ulunna Salu dijadikan komoditi kampanye para calon untuk meraih dukungan masyarakat," tekan aktivis berambut gondrong ini.

Midin menambahkan selain persoalan jalan, hal lain yang mesti diperhatikan adalah sarana dan prasarana serta infrastruktur lain utamanya masyarakat yang jauh dipedalaman.

"Jangan cuma yang dikota dan sekitarnya terus dibenahi, sementara masih banyak warga dipelosok, belum menikmati pembangunan yang layak," ingatnya.(Kedi)

Related

MAMASA 92997392329479066

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini