ABM Klaim Surveynya Masih Teratas

POLMAN, FMS - Kampanye terbatas pasangan calon Gubernur (Cagub) dan calon Wakil Gubernur (cawagub) Sulawesi Barat periode 2017 - 2022 nomor urut 3 Ali Baal Masdar - Enny Anggraeni Anwar (ABM-Enny),  Jumat, (25/11/2016) difokuskan di Jalan Pemuda Kelurahan Pekkabata Kecamatan Polewali.

Dalam kampaye tersebut dihadiri sejumlah tokoh politik dari partai pengusung dan partai pendukung. Pada kesempatan ini pula tokoh politik dari PDI Perjuangan dan PKB menyampaikan orasi.

Dihadapan ribuan peserta kampanye mantan Bupati Polman dua periode ini menyampaikan orasinya terkait visi misinya kedepan setelah terpilih. Ia mengaku akan meningkatkan Sumber Daya Alam (SDA) sebagai bekal bagi para penerus agar nantinya tercipta Sulbar yang lebih Malaqbi.

"Visi misi saya adalah kualitas sumber daya alam, artinya alam ini kita bangun tetapi jangan merusak. Kita harus menjaga demi anak cucu kita. Lingkungan harus kita jaga dan pelihara, silahkan membangun tetapi jangan merusak, flora dan fauna kita harus jaga, termasuk rumput laut dan terumbu karang demi kelangsungan hidup, jadi klop visi misi saya untuk maju demi Sulbar Malaqbi," ujar ABM

Pada kesempatan ini pula ABM disela kampanye terbatasnya merasa optimis akan memenangkan pilgub mendatang.

"Saya semakin yakin dengan adanya massa sebanyak ini, apalagi di Polman daerah saya dan hasil survei pun kita masih diatas 20 persen dari pasangan lainnya," yakinnya.(Mjr)

Related

POLMAN 1787513906757609783

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini