Ingin Bunuh Diri, Iwan Minum Racun Pestisida



MATENG, FMS -- Seorang remaja Iwan (18) warga Salutamma Desa Salule'bo Kecamatan Topoyo, Mamuju Tengah, ingin mengakhiri hidupnya  dengan meminum pestisida. Untung saja keluarga korban segera mengetahui perbuatan nekat itu dan melarikan ke RSUD Mateng. 

Ditemui di RSUD Mateng pukul 1.32 wita Sabtu dini hari tadi, kondisi korban masih lemah dan sering muntah muntah. Belum diketahui modus yang membuat remaja itu ingin bunuh diri. Paman korban Nikodemus menduga ponakannya depresi lalu minum pestisida. Peristiwa nekat itu sekira pukul 16.00 wita, Jumat (25/11/2016). Ia dan kedua orang tuanya tidak mengetahui persis penyebab kejadian. Setahu dia korban bekerja menyemprot gulma atau rumput menggunakan pestisida di kebun. 
  
Legislator Mateng Daud menyempatkan diri melihat kondisi remaja nekat itu. Ia mendengar kabar saat sedang mengikuti sidang di parlemen Mateng. Daud berharap perbuatan mencoba bunuh diri itu jangan terulang oleh siapapun, terutama kalangan remaja. Kata dia, meminum racun adalah hal yang tidak semestinya dilakukan siapapun, apalagi bagi penerus bangsa yang masih belasan tahun. "Kami harap perbuatan seperti ini tidak terulang lagi di kalangan remaja," pinta legislator termuda Mateng 25 tahun itu. (jamal/riz) 

Related

MATENG 7234508263734569901

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini