Hadiri Pelantikan IPMAPUS, Anwar: Saya Berikan Kado Terakhir Ini Untuk Sulbar

Gubernur Anwar Adnan Saleh Saat Menyampaikan Sambutan di Pelantikan Pengurus IPMAPUS Cabang Mamuju (Foto: Awal) 
MAMUJU, FMS- Pelantikan Pengurus Ikatan Pelajar Mahasiswa Pitu Ulunna Salu Cabang Mamuju Periode 2016-2017 yang dilaksanakan di Hotel Grand Mutiara, Jumat Malam (25/11) dihadiri Gubernur Sulbar Anwar Adnan Saleh beserta Ny .Enny Angraeni Anwar.

Selain itu, Putra Anwar Adnan yang ketua juga ketua DPW PAN Sulbar Muh Raditya Ardimas juga hadir bersama ketua KKB -PUS Muh Zakir Akbar Zakub.

Sakkir dalam sambutannya mengatakan, adanya organisasi Ikatan Pelajar Pitu Ulunna Salu (PUS) merupakan ajang silaturahmi dan tempat saling bertukar pikiran demi menuangkan ide positif untuk pembangunan daerah.

Sakkir berharap, bukan hanya dalam kegiatan kampus perlu dikembangkan mahasiswa, tetapi jiwa peduli akan menjadi harapan masyarakat PUS untuk membawa perubahan kearah kemajuan pembangunan.

"Maka itu kalian  harus berjuang, tanamkan dalam diri kalian banggalah menjadi keluarga  PUS," ujar Sakkir.

Hal senada juga diungkapkan
Gubernur Sulbar Anwar Adnan Saleh. Anwat mengatakan terbentuknya provinsi Sulbar merupakan hasil perjuangan salah satu tokoh anak kampung dari Aralle (Mamasa-red) yang berjuang selala sepuluh tahun berpikir dan bekerja keras untuk provinsi ke- 33 ini.

"Karena kita memulainya dari nol dari tidak ada menjadi ada maka itu jangan pernah melupakan sejarah bahwa anak Aralle menjadi pemain penting dalam sejarah ini," kata Anwar.

Anwar berharap, agar pelajar PUS belajar berorganisasi. Dia menyebut organisasi apapun harus dimanfaatkan dengan baik.

Masa jabatan Anwar yang tinggal menghitung hari, dimanfaatkan dengan baik untuk kemajuan tanah kelahirannya. Dia mengaku telah memberikan kado special kepada masyarakat  Sulbar khususnya warga PUS dengan  membangun sekolah olahraga yang ditempatkan di kecamatan Mambi.

"Insyah Allah akan dikerjakan Februari paling lambat maret 2017. Sekolah olahraga ini dilengkapi fasilitas diantaranya tempat tinggal siswa dan guru yang mengajar," terang gubernur dua periode ini. (MA/Ha)

Related

MAMUJU 3845913572650973721

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini