Mahasiswa AL- Chaeriyah Mamuju Serahkan Dana Bantuan Pasien RS. Regional Sulbar

Tampak Awaluddin menyerahkan bantuan hasil penggalangan dana untuk pasien Abdul Kadir (foto: dok fokusmetrosulbar.com)
MAMUJU, FMS- Mahasiswa STIT AL- Chaeriyah Mamuju menyerahkan bantuan hasil penggalangan dana kepada Agusmiati istri pasien Abdul Kadir yang saat ini tengah dirawat di Rumah Sakit Regional Sulbar usai tersengat arus listrik bertegangan tinggi saat mengerjakan bangunan untuk sarang walet dalam kota kabupaten Mamuju belum lama ini.

Perwakilan mahasiswa STIT Mamuju, Awaluddin yang menginisiasi penggalangan dana mengatakan, aksi pengumpulan uang itu merupakan bentuk keprihatinan dan kepedulian mahasiswa melihat kondisi yang dialami Abdul Kadir. Saat ini kondisi Kadir sangat memprihatinkan usai tangan kanannya diamputasi. Dia (Abdul Kadir-red) hanya mampu terbaring di Rumah Sakit milik Pemrov. Sulbar tersebut.

"Saya bersama teman-teman Mahasiswa STIT Mamuju menggalang dana dengan cara turun kejalan, ini bentuk kepedulian kami kepada masyarakat kecil yang memerlukan bantuan," ujar Awaluddin, usai menyerahkan dana bantuan, Rabu (7/12).

Dari hasil penggalangan dana yang dilakukan selama dua hari, telah terkumpul uang sebanyak Rp.2,3 juta. Dana tersebut diserahkan Awal di Ruang Perawatan RS. Regional Sulbar hari ini.

Usai menerima bantuan, Agusmiati mengungkapkan rasa terima kasihnya, atas kepedulian mahasiswa STIT AL- Chaeriyah Mamuju Sulbar.

"Saya ucapkan terima kasih atas bantuannya, insyah Allah ini sangat bermanfaat buat kami. Dan semoga amal kebaikan semua menjadi pahala," kata Agusmiati, istri Abdul Kadir.

Dengan kondisi tidak memiliki tangan dan kaki kanan Abdul Kadir hanya pasrah melihat dirinya lemag. Apalagi, ia hanyalah seorang buruh bangunan yang memiliki keluarga dan tujuh orang yang masih kecil untuk dihidupi.(MA/7Ha).

Baca berita terkait Mahasiswa STIT Mamuju Galang Dana Untuk Abdul Kadir

Related

MAMUJU 2949022879200483768

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini