Polman Luncurkan Program Sipamandaq Kawal Ibu Hamil

POLMAN, FMS - Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Polewali Mandar (Polman), yang ke-57 yang diperingati hari ini Kamis, (29/12/2016) yang dipusatkan di Lapangan Pancasila Polewali berjalan lancar.

Dalam peringatan HUT Polman ini turut hadir Mantan Gubernur Sulbar dua periode Anwar Adnan Saleh (AAS) bersama istri Hj. Eny Angraeni Anwar, Pelaksana Harian (PLH) Gubernur Sulbar Ismail Zainuddin, Bupati Majene Fahmi Massiara, Pimpinan dan Sejumlah Anggota DPRD Provinsi Sulbar, Pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten Polman, sejumlah pimpinan Bank, serta seluruh jajaran pemkab Polman.

Pada kesempatan ini AAS dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat hari jadi Polman kepada Bupati dan Wakil bupati Polman, Pimpinan dan Anggota DPRD Polman serta kepada seluruh lapisan masyarakat Polman.

"Saya ucapkan selamat hari jadi Polman yang ke-57, Saya sampaikan selamat mudah mudahan Polman hari ini dan kedepannya akan lebih baik bersama sama dengan provinsi Sulbar, saya berharap semoga Polman lebih baik dari segi pembangunan di Provinsi Sulbar ini agar kedepan akan lebih baik, lebih maju dan mala'biq dimata masyarakat Indonesia," ujar AAS .

Terpisah, Bupati Polman Andi Ibrahim Masdar (AIM) dalam sambutannya menyampaikan akan menjadi pioner pembangunan di Sulbar dengan berbagai pencapain prestasi yang telah diraih dalam kurung waktu tiga tahun kepemimpinannya bersama Wakil Bupati Polman M.Natsir Rahmat diantaranya perolehan sertifikat penghargaan piala adipura, penghargaan sebagai tim pengendali inflasi daerah, piagam penghargaan mandala karya kencana dan lainnya. 

Dipenghujung acara AIM meresmikan program terbaru yang bertujuan untuk memberikan pelayanan kesehatan terbaik pada ibu hamil yang nantinya difungsikan pada awal 2017 mendatang yakni program "sipamandaq kawal ibu hamil".yang didukung suatu aplikasi kawal ibu hamil yang pertama di Indonesia, aplikasi ini nantinya akan memberikan informasi dan pelayanan pada ibu hamil secara prima yang diharapkan dapat meningkatkan layanan sesuai pelayanan minimal bagi ibu hamil.

"semua yang kami lakukan ini bersama jajaran daerah, DPRD dan forum pimpinan daerah adalah wujud kepedulian menuju masyarakat Polewali Mandar yang sejahtera, maju dan mala'biq yang tentunya juga menjadi cita cita dan harapan masyarakat Polman," Tutup AIM. (mjr)

Related

POLMAN 456186147735409619

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Pemilihan Serentak Kabupaten Majene