SMP IT As'adiyah Peringati Hari HIV/AIDS

POLMAN, FMS - Dalam rangka memeringati Hari HIV/AIDS sedunia, puluhan pelajar yang tergabung dalam SMP Islam Terpadu (SMP IT) As'adiyah melakukan aksi turun ke jalan bersama Yayasan Siwaliparri Alauddin dengan tema utama 'Salupaku Care'. 

Para pelajar ini membagikan bunga dan selebaran kepada pengguna jalan disepanjang Jalan Poros Polewali-Majene, Kecamatan Polewali, Kamis sore (1/12).

Hal tersebut dilatarbelakangi oleh adanya pertemuan para Menteri Kesehatan sedunia mengenai program-program pencegahan AIDS. Sehingga, setiap Tanggal 1 Desember adalah hari konsolidasi dunia terhadap penanggulangan virus HIV/AIDS.

Tujuan dari kegiatan tersebut adalah saling mengingatkan kepada masyarakat, akan bahaya dan dampak yang ditimbulkan dari virus Human Immunodeficiency Virus (HIV). 

"Bukan cuma hari ini kita mencegah menyebarnya wabah HIV/AIDS, tetapi sebaiknya setiap hari kita harus selalu waspada dan menjaga diri kita agar tidak terjangkiti virus mematikan itu," ungkap Trisno Apri Nugroho, Kepala SMP IT As'adiyah. (*)

Related

POLMAN 296908765805252318

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini