Polmark Nyatakan ABM-Enny Menang, AIM Ucapkan Terima Kasih

Polewali Mandar, fokusmetrosulbar.com- Tim media center ABM-Enny (Polmark) menyatakan ABM-Enny unggul di Pilkada Sulbar 2017. Sontak, Ketua DPD Nasdem Sulbar yang juga bupati Polewali Mandar, Andi Ibrahim Masdar mengucapkan terimakasih atas dukungan kemenangan ABM-Enny berdasarkan hasil perhitungan cepat (quick count) Polmark tersebut.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim dan masyarakat Sulawesi Barat terkuhusus Polewali Mandar. Kepada para tim agar bersyukur kepada Allah Subhanahu wa Ta'ala atas kemenangan ABM- Enny.” Kata Andi Ibrahim Masdar di Posko Pemenangan ABM Matakali Polman, Rabu (15/2) siang.

Menurut data perhitungan cepat Polmark di Pilkada Sulawesi Barat  pukul 15:11 wita suara masuk sudah 80%, ABM-Enny meraih 40,19%, SDK-Kalma 33,89% dan Salim-Hasan 25,93%. Sementara suara yang belum masuk tersisa 20%, namun hal itu disebut tidak mempengaruhi posisi perolehan suara ketiga paslon yang sementara dimenangkan ABM-Enny.

"Itu tidak berpengaruh lagi terhadap posisi perolehan suara tiga Paslon," kata Maenunis Amin, peneliti Polmark yang juga tim media ABM-Enny. (*/har)

Related

POLMAN 5521550279919684873

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini