Pemkab Terima Bantuan Damkar di Jepang, Legislator Sambut Gembira di Mateng

Mamuju Tengah, fokusmetrosulbar.com -- Keberhasilan Pemkab Mamuju Tengah (Mateng) membangun kerjasama dengan pemerintah Jepang, mendapat apresiasi segenab anggota legislatif. 

Kerjasama yang membuahkan delapan unit pemadam kebakaran itu dinilai sebuah prestasi gemilang. Tak ayal saat menerima kabar dari Jepang bahwa damkar telah diserahkan ke tangan Pemkab Mateng, spontan kegembiraan legislator meledak. 

Kegembiraan itu dituangkan diatas kertas dengan ucapan, SUKSES BUAT H ARSAL DI NEGERI SAKURA. Wujud kegembiraan legislator disela sidang pembahasan Ranperda diruang sidang DPRD, diabadikan bersama Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) Zulkifli dan Sekwan Sakaria.    
Ketua Komisi II DPRD Mateng Fatahuddin Al Ghafiqhi mengatakan, upaya Pemkab bersama ketua DPRD Mateng patut diapresiasi. "Kami tentu bangga atas keberhasilan itu. Ini bagian dari manufer positif seorang bupati bersama ketua dewan yang mampu berbuat untuk daerah," katanya.


Ketua DPRD Mateng diundang langsung hadir ke Jepang bersama Pemkab Mateng menerima bantuan damkar. Keduanya pantas hadir sebagaimana dijelaskan dalam UU No 23 Tahun 2014 tentang pemerintahan daerah bahwa eksekutif dan legislatif adalah pemerintah. (jml/riz) 

Related

MATENG 6263758481837363163

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini