Ciee... Sambut Hardiknas Pak AIM Bagi Bingkisan Apa Ya buat Pelajar Polman?

Polewali Mandar, fokusmetrosulbar.com-- Dalam rangka rangka memperingati hari pendidikan nasional (Hardiknas) tanggal 2 Mei mendatang, Pemerintah Kabupaten Polewali Mandar melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan menggelar jalan santai, Minggu (30/4).
Ratusan peserta ikut serta dalam acara ini.

Hadir Bupati Polman Andi Ibrahim Masdar, Wakil Bupati Muh. Natsir Rahmat, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Andi Parial Patajangi, Kepala SKPD lainnya, serta anggota DPRD Fraksi Golkar Abu Bakar Kadir, Kepala UPTD Diknas, Kepala sekolah dan ratusan pelajar.

Para peserta start dari lapangan Pancasila, kemudian melewati rute yang telah ditentukan oleh panitia. Hingga akhirnya kembali finish dilapangan Pancasila, Polewali.

Pantauan wartawan, tampak para peserta sangat antusias mengikuti acara, pasalnya panitia lomba telah menyediakan berbagai hadiah menarik yang akan diundi di penghujung acara. Usai jalan santai, kemudian dilanjutkan dengan pengundian hadiah yang menyediakan berbagai hadiah elektronik.

Kepala Dinas pendidikan Andi Parial Patajangi mengatakan, kegiatan ini merupakam rangkaian kegaiatan dalam rangka menyambut Hardiknas Kabupaten Polman. "Ini menyambut hardiknas, nanti pada tanggal 2 Mei upacara peringatannya," terangnya usai acara.

Andi Parial Patajangi berharap, pada moment hari pendidikan nasioanal, mutu pendidikan khususnya di Polman semakin meningkat, demikian juga dengan tenaga pendidiknya.

"Iya saya berharap, semoga mutu pendidikan kita semakin meningkat kedepannya," imbuh Parial. (ant/har)

Related

#NASIONAL 2453559742806789549

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini