Gandeng BNNK Polman, Legislator Golkar Ini Sosialisasi Bahaya Narkotika

Abu Bakar Kadir (Tengah) saat Reses di SMK Ma'arif Khusnul Khotimah (Foto: Anto/FMS)
Polewali Mandar, fokusmetrosulbar.com-- Anggota DPRD Polman Abu Bakar Kadir melakukan kunjungan kerja (reses) ke SMK Ma'arif Khusnul Khotimah, Sabtu (29/4). Dalam reses ini, legislator Fraksi Golkar ini menggandeng BNNK Polman. Kegiatan dihadiri langsung Kepala BNNK Sabri Syam dengan sejumlah anggota. Sejumlah guru pun turur serta dalam acara tersebut.

Abu Bakar Kadir dalam kesempatan ini mengatakan, Reses ini sengaja dilakukan di lingkungan sekolah untuk memberikan sosialiasi kepada para siswa tentang bahaya narkoba.

"Ini adalah kunjungan kerja saya dimasa reses" terang Ketua Fraksi Golkar ini.

Abu Bakar Kadir, Kepala BNNK Polman dan Sejumlah Guru SMK Ma'arif Khusnul Khotimah (Foto: Anto/FMS)
Dikatakan, Kabupaten Polman merupakan daerah dengan angka tertinggi penyalahgunaan narkoba, yakni dari 1,02 persen dari jumlah penduduk di Sulbar. "Data ini berdasarkan hasil penelitian dari BNN Pusat," katanya.

Legislator yang akrab disapa ABK ini prihatin melihat tingginya kasus narkoba di Polman, ia kemudian tergugah hatinya untuk melakukan sosialisi di kalangan pelajar. ABK berharap, dengan adanya sosialaisasi ini, tindak penyalahgunaan narkoba bisa berkurang.

"Setidaknya sosialisasi ini bisa memberikan pengetahuan bagi anak-anak kita khususnya kalangan pelajar," jelasnya.

Dihadapan para siswa SMK Maarif Khusnul Kahtimah, Abu Bakar Kadir berpesan kepada generasi muda agar mengindari dan menjauhi penggunaan narkoba karena merusak masa depan generasi bagsa khususnya di Polewali Mandar.

"Mari kita bersama-sama memerangi NARKOBA-lah," pintahnya. (ant/har)

BERITA LAINNYA

POLMAN 7090970246383705848

Komentar Anda

emo-but-icon

VIRAL MINGGU INI

item