Bantu Warga Jelang Ramadan, Bulong Gelar Pasar Murah

Suasana Pasar Murah Bulong Polman (Foto: Asrianto/FMS)
Polewali Mandar, fokusmetrosulbar.com--Jelang ramadan, Sub Drive Bulog Polman menggelar pasar murah. Operasi Pasar murah ini akan berlangsung selama dua pekan, mulai tanggal 17 Mei hingga akhir bulan Mei mendatang. Pasar murah menjual kebutuhan pokok dengan harga lebih murah dari harga di pasaran. Misalnya, beras 10 kg, harganya lebih murah Rp.90 ribu, gula pasir Rp 12.500 per kilogram, minyak goreng Rp. 14 ribu per liter, bawang merah Rp 20 ribu per kilogram dan cabe merah  Rp 22 ribu per kilogram.

Pasar murah akan disebar di berbagai titik, seperti di depan Kantor Bulog Jl. H. Andi Depu Polewali, Gudang Bulog Pantai, Pasar Sentral dan Pasar Baru Polewali, Pasar Wonomulyo, Pasar Campalagian dan Pasar Tinambung.

Kepala Sub Divre Bulog Polman, Arwiati Ridwan, mengatakan, kegiatan ini serentak dilakukan dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan sekaligus juga untuk merayakan ulang tahun Bulog yang ke-50.
Kegiatan ini diklaim untuk membantu masyarakat ekonomi lemah demi mendapatkan sembako dengan harga yang relatif lebih murah dari harga pasaran.

"Pasar murah akan digelar selama dua minggu kedepan, dan ini hari ketiga kami gelar operasi pasar murah ini. Jika permintaan lebih banyak akan berlanjut hingga lebaran," ujarnya Arwiati, saat dikonfirmasi, Jumat (19/5).

Nurlia, salah satu warga Takatidung mengaku sangat senang dengan adanya pasar murah yang digelar oleh Bulog itu.

"Senang sekali Pak, bisa belanja murah. Apalagi mau puasa pasti barang naik semua," ujarnya. (ant/har)

Related

POLMAN 6998136193581811574

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini