Koalisi Keluarga Pualillin Hampir Pasti Dukung Orsan di Pilbup Mamasa

Mamasa, fokusmetrosulbar.com--Ada yang menarik dari pengembalian formulir untuk posisi bakal calon (Balon) Wakil Bupati Mamasa oleh politisi partai Nasdem, Orsan Soleman di sekretariat DPC PDIP Mamasa, Senin (29/5).

Kedatangan Orsan diantar Yohanis Pualillin yang sebelumnya juga telah mengambil formulir pendaftaran balon wakil bupati usungan PDI P di Pilkada Mamasa tahun 2018.

Tentu hal ini menjadi pertanyaan publik yang harus dijawab, apakah koalisi Pualillin telah matang menyatukan suara untuk mendukung Orsan?

Usai pengembalian formulir, Yohanis menjelaskan alasan yang mendasari dirinya turut mengantar Orsan mengembalikan formulir. "Pertama saya adalah Ketua Dewan Pembina partai Nasdem. Kedua,dari sisi kekeluargaan, Orsan ini adalah cucu saya," jelasnya.

Ditanya kemungkinan rumpun Pualillin akan memberi dukungan ke Orsan, Ia menjawab singkat biarkan publik yang menilai. "Kami adalah satu," jawabnya sambil merangkul Orsan.

Sementara, Orsan yang juga merupakan Wakil Ketua II DPRD Mamasa terkait hadirnya Yohanis Pualillin mengantar dirinya ditanggapi santai. "Saya kira kalau kami datang berdua, kira-kira itu artinya apa. Silahkan dijawab sendiri," tanggapnya sambil berlalu. (klp/har)

Related

MAMASA 823815826368594208

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini