Pasca Pembunuhan di BTN Maloga Polewali, Rumah Kakak Pelaku Dibakar OTK

Polewali Mandar, fokusmetrosulbar.com-- Pasca peristiwa pembunuhan di BTN Maloga, yang menewaskan Fatur (34) pegawai RSUD Polman, rumah saudara pelaku pembunuhan dibakar oleh orang tak dikenal (OTK). Kuat dugaan, kebakran ini ada hubungannya dengan peristiwa pembunuhan Fathur. Belum diketahui siapa pelaku pembakaran, sebab kejadiannya terjadi pada dini hari, Selasa (2/5) sekitar pukul 03:30 Wita. Beruntung pada saat kejadian, tak ada penghuni rumah tersebut, karena sebelumnya telah diamankan aparat guna menghindari amukan dari pihak keluarga korban.

(BACA: Diduga Karena Tersinggung, Seorang Pelajar di Polewali Tega Habisi Nyawa Tetangga)

Rumah yang sebagian besar terbuat dari kayu itu, seluruhnya telah rata dengan tanah. Beberapa barang lainnya juga tampak habis terbakar. Rumah kayu ini banyak dipenuhi oleh barang rongsokan.

Salah satu warga setempat Ramli menuturkan, kejadian ini terjadi pada subuh. Ia mengaku kaget mendengar warga lainnya ribut, dan dia terbangun. Ramli bersama warga lainnya tak bisa mendekat karena dilarang oleh aparat. Sebanyak tiga unit armada pemadam kebakaran dikerahkan untuk memadamkan api.

"Terbakar memang mi ini rumah pak, waktu saya tiba," katanya, Selasa pagi, (2/5).

Tonton Videonya di Sini !!!


Saat ini yang tampak hanya puing-puing sisa kebakaran yang masih berserakah dilokasi kejadian. Di TKP sendiri, telah dipasangi garis polisi, beberapa aparat juga masih disiagakan untuk berjaga-jaga.

Kapolres Polman AKBP Adi Wijaya mengatakan, pembakaran ini dilakukan oleh orang tak dikenal (OTK). Pihak kepolisian masih menyelidiki pelaku pembakaran.

"Dugaan sementara ada hubungannya dengan peristiwa pembunuhan," ungkapnya. (ant/har)

BERITA LAINNYA

POLMAN 7286278894752127793

Komentar Anda

emo-but-icon

VIRAL MINGGU INI

item