Sesalkan Pemberitaan, Kasek SMK Tabulahan Bantah Penyalahgunaan Dana Sekolah

Kasek SMK Tabulan, Carles (Foto: Kedi/FMS)
Mamasa, fokusmetrosulbar.com--Dugaan penyalahgunaan dana sekolah di SMK Tabulahan Kabupaten Mamasa mendapat tanggapan pihak terkait. Sebelumnya, persoalan ini mencuat usai komite sekolah angkat bicara beberapa waktu lalu. Namun, hari ini Senin (29/5) Kepala Sekolah SMK Tabulahan, Charles, memberikan klarifikasi.

Di kesempatan ini, Charles mengaku, sangat menyesalkan pemberitaan di media online beberapa waktu lalu yang serta merta menulis tentang dugaan penyalah gunaan dana sekolah, tanpa klarifikasi.

"Harusnya diklarifikasi sebelum mengangkat berita sekaitan dengan wewenang dan tanggung jawab saya," katanya.

Dikatakan Charles, adapun pembayaran Rp. 25 ribu setiap siswa dalam satu bulan sebagaimana diberitakan, itu dilakukan atas kesepakatan orang tua dan komite dalam bentuk sumbangan komite. "Itu sudah jadi kesepakatan bersama antara sekolah dan komite, bukan kebijakan pribadi saya," jelasnya.

Ia berharap agar kedepan wartawan dalam menjalankan tugas agar lebih profesional. "Secara pribadi saya masih menjawab apa yang dituduhkan kepada saya. Namun lain kali saya akan lakukan proses hukum jika nama saya dicemarkan tanpa klarifikasi sebelumnya," tuturnya.

Berita terkait: Diminta Bayar dan Sumbang Satu Ekor Ayam, Ortu Siswa Berencana Adukan Sekolah Ini ke DPRD. (klp/har)

Related

MAMASA 2155187241473775218

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini