Kali Ini Bukan Kepala Dinas, Tapi Murid SD yang Mengantri Tanda Tangan Bupati

Tampak Bupati H. Fahmi Massiara menandatangani buku amaliah ramadan sejumlah murid SD di lingkungan Tamo (Foto: insert/fms)
Majene, fokusmetrosulbar.com-- Ada yang menarik saat Bupati Majene H. Fahmi Massiara berkunjung ke Lingkungan Tamo, Kelurahan Baurung, Kecamatan Banggae Timur, Selasa (6/6) malam.

Saat itu, puluhan murid SD di lingkungan tersebut sontak menyerbu Bupati Majene usai menyampaikan sambutan di masjid Nurul Taman, lingkungan setempat.

Ditelusur, ternyata murid-murid SD tersebut minta tanda tangan Bupati Fahmi di buku amaliah ramadhan mereka. Semua murid SD itu memang mendapat tugas dari sekolahnya untuk setiap penceramah harus dimintai tanda tangan sebagai bukti bahwa mereka betul-betul pergi ke masjid untuk sholat tarwih.

Bupati Majene H. Fahmi Massiara pun tampak menyani satu persatu Si Kecil tersebut. Layaknya pelayanan para kepala dinas, Bupati tampak santai dan srius menandatangani buku amaliah ramadan tiap-tiap murid SD.

Di kesempatan itu, Mantan Camat Banggae Timur ini mengaku kunjungan ke masjid Nurul Taman Tamo tidak direncanakan, namun ia mendadak ingin melaksanakan sholat tarwih di masjid yang dulu sering dikunjungi sewaktu masih menjabat sebagai Camat Banggae Timur.

"Tarwih di sini tidak teragenda, pokoknya kita langsung ke lokasi saja tanpa ada informasi sebelumnya," kata Fahmi, Selasa malam.

Ia mengaku sangat bersyukur, karena telah kerjadi banyak perubahan dan kemajuan pembangunan masjid Nurul Taman.

"Alhamdulillah masjidnya sudah sangat bagus dan jamaahnya juga masih tetap ramai. Insyah Allah kita smua tetap mendapat hidayah dan maghfirah dari Allah SWT dalam bulan yang penuh berkah ini," cetus Fahmi. (har)

Related

MAJENE 1921376726809230656

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini