Bayi Berjenis Kelamin Laki-laki Ini Ditemukan di Area Pembuangan Sampah

Bayi laki-laki ditemukan warga, kini sedang dirawat di RSUD Polewali (Foto: Asrianto/FMS)
Polewali, fokusmetrosulbar.com--Sesosok bayi ditemukan warga di jalan Durian, Lingkungan Tanro Timur, Kelurahan Polewali, atau tepat dibelakang kompleks Terminal lama Polewali, Polman, Kamis (20/7) malam. Bayi mungil berjenis kelamin laki-laki ini pertama kali ditemukan oleh seorang ibu yang sedang melintas di area tempat pembuangan sampah sekitar pukul 20:30 Wita. Ibu tersebut kemudian melapor ke warga dan membawa ke Puskesmas Massenga.

Bayi malang ini sempat mendapat perawatan intensif dari petugas Puskesmas Massenga. Karena kondisi kesehatan bayi semakin menurun, petugas Puskesmas Massenga kemudian merujuk ke Rumah Sakit Polewali untuk mendapatkan perawatan intensif.

Kapolsek Polewali AKP Mansur yang berada di TKP mengungkapkan, bayi tersebut baru saja dibuang oleh orang tuanya, sebab masih lengkap dengan ari-arinya. Ia menduga bayi tersebut merupakan hasil hubungan gelap. Aparat kepolisian dari Mapolsek Polewali masih menyelidiki siapa orang tua bayi itu.

"Kami masih melakukan penyelidikan, untuk mengungkap siapa orang tua bayi tersebut" Tutur Mansur.

Kini bayi tersebut telah mendapat perawatan lebih intensif dari petugas Rumah sakit. Bayi ini kini telah ditempatkan dalam ruang inkubator Rumah Sakit Umum Daerah Polman. (ant/har)

BERITA LAINNYA

POLMAN 7765561299731215544

Komentar Anda

emo-but-icon

VIRAL MINGGU INI

item