Bupati AIM akan Bangun Rumah untuk Korban Kebakaran Wattang

Polewali, fokusmetrosulbar.com--Bupati Polman Andi Ibrahim Masdar (AIM) berjanji akan membangun rumah untuk korban kebakaran Wattang, Kelurahan Polewali. Hal tersebut dikemukakan AIM saat mengunjungi korban kebakaran, Kamis (13/7) siang.

Di kesempatan ini Andi Ibrahim mengatakan, pihaknya menargetkan pembangunan rumah bagi korban tersebut segera rampung dalam waktu dua bulan.

"Hari ini mulai dilakukan pembersihan, kita target dua bulan selesai," kata AIM kepada wartawan.

AIM menyebut, untuk mendapatkan dana anggaran pembangunan ini, dirinya akan merangkul semua kontraktor, pengusaha dan pengembang.

"Pokoknya saya akan jadi tukang minta-minta dulu sama kontraktor," canda AIM.

Dalam kunjungan  tersebut, Bupati AIM didampingi Asisten II Bdiang Perekonoian dan Pembangunan Darwin Badaruddin, Kepala Dinas PU, Kepala Balitbanreng dan Kapolsek Polewali.

Kurang lebih satu jam di lokasi, AIM sempat berdialog dengan para korban untuk mendengarkan segala aspirasi dan keinginan mereka.

AIM berjanji, akan menyediakan rumah semi permanen bagi para korban kebakaran. Luas bangunan rumah tersebut adalah 6x10 meter. AIM juga memberikan pilihan kepada korban jika ingin membangun rumah sendiri, maka Pemda akan beri konpensasi.

"Bagi yang mau bangun sendiri, kita akan konpensasi berapa biayanya," kata Bupati pecinta otomotif ini. (ant/har).

Related

POLMAN 8098526022560973164

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini