VIDEO: Polisi Polman Kejar Pengedar Narkoba

Pelaku dibekuk Polisi Satuan Narkoba Polres Polman (Foto: Tim Liputan FMS Polman)
Polewali, fokusmetrosulbar.com--Tim Satuan Narkoba Polres Polman meringkus pengedar narkoba, Fadli (32). Penangkapan terjadi di Desa Tangnga-Tangnga, Kecamatan Tinambung, Polman, Rabu (2/8) malam. Saat penangkapan, sempat terjadi aksi kejar-kejaran.  Aparat terpaksa mengeluarkan tembakan peringatan karena pelaku berusaha kabur.

Dari tangan pelaku, aparat menyita barang bukti 16 sachet sabu yang disembunyikan di bawah sadel motor, uang tunai Rp. 2 juta, serta tiga buah handphone.

Aparat kemudian menggiring ke Mapolres Polman di bagian unit Reserse Narkoba. Dari pengakuan pelaku, barang tersebut didapatkan dari seorang bandar yang berada di Majene.


Menurut keterangan Kapolres Polman AKBP Hanny Andika Sarbini, pelaku merupakan target lama, lintas provinsi. Pelaku mengambil barang dari Sidrap, kemudian diedarkan di Polman.

"Kami sementara kembangkan kasus ini untuk menangkap bandarnya," beber Hanny.

Pihaknya akan terus mengembangkan kasus ini, untuk mengungkap dari mana asal barang haram tersebut didapat.

Karena terbukti bersalah telah melanggar UUD nomor 35 tahun 2009, pelaku terancam hukuman diatas lima tahun penjara. Hingga kini, pelaku masih berada di unit reserse narkoba untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut. (ant/har)

BERITA LAINNYA

POLMAN 7096470693205327237

Komentar Anda

emo-but-icon

VIRAL MINGGU INI

item