Brigjenpol Nandang Harap Kapolda Sulbar Baru Tuntaskan Kasus APK

Penyerahan pataka sertijab Kapolda Sulbar, Kamis 14 September 2017. (Foto: Awal/fms)
Mamuju, fokusmetrosulbar.com - - Brigjenpol Nandang, yang baru saja melepas jabatannya sebagai Kapolda Sulbar, berharap Kapolda Sulbar baru yang menggantikannya dapat menuntaskan persoalan yang belum sempat terselesaikan olehnya.

Hal demikian disampaikan saat upacara serah terima petaka Polda Sulbar, yang berlangsung di lapangan Ahmad Kirang Mamuju, Kamis (14/9).

Nandang menuturkan, persoalan besar yang belum sempat ia selesaikan adalah kasus korupsi Alat Peraga Kampanye (APK) saat Pilkada Gubernur Sulbar kemarin. Dimana  dalam kasus tersebut negara dirugikan sebanyak 9 milliar rupiah.

Pada kesempatan itu, Nandang menyebut bahwa sejauh ini belum ada seorangpun yang ditetapkan sebagai tersangka dan diseret hingga ke pengadilan. Untuk itu, dirinya menyampaikan permintaan maaf pada segenap masyarakat Sulbar lantaran dirinya harus pindah untuk menjabat sebagai Kapolda Riau.

"Saya meminta maaf jika kasus tersebut belum ada yang ditetapkan tersangka, maka itu saya berharap dibawah kepemimpinan Kapolda Sulbar baru, dapat menjawab dan menyelesaikan kasus APK tersebut," harapnya.

Atas penyampaian Brigjenpol Nandang, Kapolda Sulbar baru Brigjenpol Baharuddin Djafar, berjanji akan menangani dengan serius kasus korupsi APK itu. Ia mengaku akan berupaya menuntaskannya hingga menyeret tersangka kepengadilan.

"Insa Allah semua kasus yang belum terselesaikan kita akan selesaikan dan kita ungkap pelakunya,"ungkapnya. (awl/har)

Related

MAMUJU 8749631126931920999

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini