Ketua DPRD Suraidah Kunjungi Asrama IPMAJU di Yogyakarta

Ketua DPRD Mamuju Suraidah Suhardi berdialog dengan mahasiswa IPMAJU. (foto: Humas Pemkab Mamuju)
Mamuju, fokusmetrosulbar.com --Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Mamuju, Hj. St. Suraidah Suhardi melakukan kunjungan ke asrama Pelajar Mahasiswa Mamuju, Jumat (8/9).

Dalam kunjungannya kali ini, Suraidah Suhardi menyempatkan berdialog dengan para mahasiswa di Asrama Manakarra dan para pengurus Ikatan Pelajar Mahasiswa Mamuju (IPMAJU- Yogyaakarta).

“Saya berpesan kepada adik-adik mahasiswa dan pelajar yang  melanjutkan studi di sini (Yogyakarta), agar tetap mengembangkan potensi dan bersungguh-sungguh dalam menuntut ilmu," kata Suaraidah.

Politikus partai Demokrat ini meminta, seluruh mahasiswa dan pelajar Mamuju setelah menyelesaikan studi agar kembali ke daerah untuk berkontribusi dapam pembangunan.

Sementara, Ketua IPMAJU Yogyakarta, Andi Zulfahmi Hermawan merasa bangga atas kehadiran Ketua DPRD Mamuju.Menurutnya, dengan hadirnya Ketua DPRD di asrama pelajar Manakarra dapat melihat langsung kondisi dari tempat tinggal mahasiswa dan pelajar dari Mamuju sehingga lebih diperhatikan lagi kedepannya.

“Saya Mewakili teman-teman, sangat berterima kasih atas kehadiran ibu Ketua DPRD di tempat kami ini (Asrama), karena telah menyempatkan waktu untuk bertemu dan melakukan dialog dengan kami,” ujar Zulfahmi.

Dalam kesempatan tersebut, selain dihadiri mahasiswa dan pelajar yang sementara melakukan studi, juga dihadiri oleh beberapa alumni IPMAJU yang berkarir di kota pelajar tersebut. (awl/har)

Related

MAMUJU 143368136382951866

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini