LKPN dan Polres Mamuju akan Bersinergi Bantu Masyarakat Kurang Mampu

Mamuju, fokusmetrosulbar.com - Pengurus Lembaga Kemitraan Pembangunan Nasional (LKPN) Sulbar hari ini menggelar audiens dengan Kapolres Mamuju, Selasa (26/9).

Kedatangan sejumlah pengurus LKPN Sulbar di Polres Mamuju untuk bersilaturahmi dengan Kapolres Mamuju baru sekaligus memperkenalkan lembaga LKPN Sulbar. Kedatangan itu disambut baik Kapolres Mamuju AKBP M Rivai Arfan.

Dihadapan Kapolres, Ketua LKPN Sulbar Basri A Muin mengatakan, lembaga ini berdiri tiga tahun lalu yang tujuannya membantu masyarakat menengah kebawah untuk meningkatkan tarap hidup.

Sebagai langkah pertama kata Basri, LKPN Sulbar berencana pada bulan November tahun ini, akan melakukan Bakti Sosial (Baksos) operasi penderita bibir sumbing dan sunatan massal, dimana semua biaya pasien mulai transportasi, obat, hingga operasi akan ditanggung LKPN.

"Pasien kita tidak batasi jumlahnya, lebih banyak lebih bagus," terangnya.

Menanggapi hal tersebut, Kapolres Mamuju AKBP M Rivai Arvan mengaku senang akan langkah itu. Ia menuturkan hal demikian relevan dengan rencananya selaku Kapolres Mamuju yang ingin mengubah mindset masyarakat yang selama ini takut terhadap polisi.

"Saya sangat mendukung apa yang dilakukan teman-teman dari LKPN Sulbar yang tujuannya untuk membantu masyarakat, saya akan perintahkan Babinkamtibmas di wilayah mereka untuk mendata masyarakat yang ada menderita bibir sumbing," ungkapnya. (awl/tfk)

Related

MAMUJU 124574309720540617

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini