Polisi akan Bongkar Makam Abd. Waris, Korban Pembunuhan Ugi Baru

Kapolres Poman (tengah) menegaskan makam Abd. Waris akan dibongkar. (Foto: Asrianto/FMS)
Polewali, fokusmetrosulbar.com-- Kepolisian Resort Polewali Mandar berencana akan membongkar makam Abd. Waris, korban pembunuhan juragan kuda pada pertengahan Juni lalu. Hal tersebut dilakukan untuk melakukan otopsi guna mengetahui pasti penyebab pasti kematian korban. Pembongkaran makam akan dilakukan pada hari Kamis (7/9) besok.

"Dari keterangan para tersangka mengatakan sempat diracuni, jadi kami akan lakukan otopsi," ungkap Kapolres Hanny Andika Sarbini, Kapolres Polman, saat ditemui dikantornya, jalan Dr. Sam  Ratulangi, Selasa (5/9).

Lanjut Hanny, upaya otopsi dilakukan untuk menguatkan tim penyidik mencari bukti yang lengkap untuk mendukung supaya tersangka mendapatkan hukuman setimpal di pengadilan.

"Selain karena korban meninggal karena adanya pukulan benda tumpul juga karena di racuni," jelasnya.

Rencananya otopsi yang akan dilakukan tim ahli Forensik kedokteran dari Polda Sulsel dan Sulbar. Proses otopsi, akan dijaga ketat oleh aparat keamanan.

Abdul Waris (60), ditemukan tewas pada Jumat malam (16/6). Korban awalnya di laporkan istrinya terbunuh dengan modus perampokan. Namun setelah diselidiki, modus tersebutvterbongkar. Korban nyatanya dibunuh oleh pembunuh bayaran atas usuruhan dariistri korban.

Polisi telah menetapkan enam orang tersangka dalam kasus pembunuhan ini, termasuk istri dan kedua anak kandung korban. (ant/har)

Related

POLMAN 8409758894993188165

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini