Truk Terperosok Masuk kedalam Parit di Jalan Mr. Muh. Yamin

Polewali, fokusmetrosulbar.com--Sebuah mobil truk terperosok masuk kedalam parit, Selasa (5/9). Peristiwa ini terjadi di Jalan Mr. Muh. Yamin, pekkabata tepat berada di depan rumah makan masakan padang.

Truk dengan nomor polisi DD 8531 MS ini memuat minuman dan air mineral ini roda baguan belakangnya terperosok kedalam parit sedalam satu meter.

Mobil truk ini sedianya berasal dari Makassar dan memuat minuman dan air mineral. Mobil yang hendak membongkar muatannya, namun karena muatannya terlalu berat, jembatan yang dilaluinya ambruk sehingga membuat mobil terperosok.

Kejadian ini sempat membuat jalur tans Sulbar dari dua arah sedikit tersendat. Aparat dari Dinas Perhubungan dan Satlantas Polres Polman pun kewalahan mengatur arus lalu lintas. Petugas terpaksa melakukan sistem buka tutup untuk mengurai kemacetan.

"Sejak pagi pak. Ini sudah hampir lima jam," kata Barry Siregar, petugas dari Dishub Polman.

Sementara itu Ansar sang supir enggan untuk dimintai keterangan. Supir truk kemudian berupaya memindahkan  barang ke dalam gudang.

Kepala gudang Ichal mengatakan, kemungkinan muatannya terlalu bwrat, sehingga jembatan tidak mampu menahan saat dilewati.

"Berat ini pak, sekitar sepulu ton," ujarnya.

Setelah berupaya melakukan evakuasi selama hampir lima jam, mobil akhirnya berhasil setelah ditarik oleh mobil lain.
(ant/har)

Related

POLMAN 2088936797240434934

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini