Mayat Bayi Ditemukan di Rangas, Polres Majene Ringkus 2 Wanita

Polisi menemukan mayat bayi di Rangas Majene
(foto: Muh. Taufik/fms)
MAJENE, FOKUSMETROSULBAR.COM --Satuan Reserse Kriminal (Sat Reskrim) Polres Majene berhasil mengungkap kasus ditemukannya seorang bayi di Kabupaten Majene.

Dari penelusuran Tim yang dipimpin Kasatreskrim Polres Majene, AKP Syaiful Isnaini, bayi yang diduga hasil hubungan gelap tersebut, ditemukan terkubur di wilayah Kelurahan Rangas Timur,di sekitar rumah warga belakang gudang Bulog, Kecamatan Banggae, Kamis (19/10).

Saat diangkat dari tempat penemuan, bayi dalam kondisi tak bernyawa, dibungkus sarung berwarna merah dan mengeluarkan bau menyengat.

Terkait itu, Kasatreskrim Polres Majene belum bisa berkomentar lebih jauh soal kasus tersebut. Namun ibu bayi dan tenaga medis yang diduga membantu proses aborsi, telah diringkus dan digelandang ke Mapolres Majene.

Ibu bayi diketahui berinisial IN, adalah warga Kabupaten Polewali Mandar (Polman) yang bekerja di salah satu tempat karaoke di Kota Majene. Sementara tenaga medis yang diduga membantu proses persalinan, diketahui berinisal RD alumni Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan.

Saat ini ibu bayi dan wanita yang diduga membantu proses persalinan tengah diinterogasi anggota Satuan Reskrim Polres Majene.

"Nanti ya, tapi yang jelas jenis kelaminnya perempuan," sebut AKP Syaiful Isnaini, Kamis malam.

Dari kondisi yang tampak, bayi diperkirakan berusia diatas lima bulan lantaran sejumlah panca inderanya telah lengkap dan memiliki rambut.

Hingga malam tadi sekira pukul 21.00 Wita, pihak kepolisian menyerahkan mayat bayi ke keluarga ibu bayi tersebut, namun mereka (pihak keluarga) tidak terima dan lebih memilih menyerahkan ke pihak RSUD untuk dikuburkan semestinya.

"Tadi Polisi serahkan ke keluarganya, tapi keluarganya yang datang tidak menerimanya dan menyerahkannya ke pihak RSUD," sebut seorang pegawai Rumah Sakit Majene. (tfk/har)

BERITA LAINNYA

MAJENE 7387519662317117069

Komentar Anda

emo-but-icon

VIRAL MINGGU INI

item