Suporter PSM Makassar, Laskar Ayam Jantan Lebarkan Sayap ke Majene

Pengurus Laskar Ayam Jantan Majene foto bersma Bupati Majene H. Fahmi Massiara (Foto: Humas Pemkab Majene)
MAJENE, FOKUSMETROSULBAR.COM-- Kelompok suporter PSM Makassar, Laskar Ayam Lantan (LAJ) melebarkan sayapnya ke Majene Provinsi Sulbar. Hal ini ditandai dengan kedatangan Panglima LAJ Uki Nugraha di bumi Assamalewuang Majene, Minggu (22/10).

Kedatangan Daeng Uki sapaan Uki Nugraha, untuk mengukuhkan pengurus LAJ Zona Majene. Pengukuhan digelar di markas LAJ Lingkungan Lembang, Minggu malam.

Panglima Laskar Ayam Jantan Daeng Yuki mengatakan, selain mengukuhkan LAJ Zona Majene, kedatangan dirinya ke Sulbar untuk menjalin silaturahmi dengan pencinta PSM di Kabupaten Majene.

"Alhamdulillah teman-teman di Majene bersedia mengsuport PSM Makassar," kata Daeng Uki.

Di kesempatan ini, Daeng Uki juga mengatakan, pihaknya berharap kedepan club lokal sepak bola Majene (Gasman) dapat melahirkan pemain-pemain muda berkat dan dapat merumput bersama PSM Makassar.

"Semoga ada pemain Majene yang bergabung ke PSM lagi," tutur Uki.

Daeng Uki mengungkapkan, bahwa Laskar Ayam Jantan tumbuh dengan sendirinya di tubuh para fanatik PSM. Di perkumpulan ini kata dia, dengan sendirinya akan tumbuh rasa persaudaraan.

"Di dalam LAJ kita bersaudara, mereka yang telah masuk bergabung susah untuk keluar dan akan dimudahkan untuk bisa bergabung," katanya.

Sementara, Bupati Majene H. Fahmi Massiara yang turut hadir dalam pengukuran LAJ Zona Majene menuturkan, aroma dan fanatisme sepakbola telah tumbuh dimana-mana, tak terkecuali di Majene.

Bupati Fahmi mengaku telah menyambut baik kehadiran LAJ di Majene. Dikatakan, hadirnya LAJ Zona Majene telah menambah sejumlah club fans sepak bola di daerah ini.

"Karena ini sudah ada wadahnya, maka aktifitas yang dilakukan harus sejalan dengan kegiatan PSM," harap Fahmi.

Menurut Fahmi, untuk membesarkan suatu club sepakbola, memang perlu didukung dan dibutuhkan kekompakan tersendiri oleh para suporter.

Fahmi berharap, bila ada kelompok lain yang lebih dulu hadir di Majene, supaya tetap menjaga rasa persaudaraan tanpa ada bentrok satu dengan lainnya.

"Saya mengapresiasi kepada Laskar Ayam Jantan Zona Majene, semoga kedepan bisa lebih berkembang lagi. Jayalah PSM," tutur Ketua MPC Pemuda Pancasila Majene ini. (har)

Related

MAJENE 7910558312384120740

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini