Kukuhkan Pengurus DPD & DPC Partai NasDem Mateng, Ini Pesan Habsi Wahid


Mateng, FMS - Ketua DPW Partai NasDem Provinsi Sulbar, H. Habsi Wahid mengukuhkan langsung pengurus pimpinan daerah dan dewan pimpinan cabang Partai NasDem Kabupaten Mamuju Tengah, di  Gedung Olahraga Tallungallo, Mateng. Minggu (23/12/2018).

Ketua DPW Partai NasDem Sulbar, H. Habsi Wahid mengucapkan, selamat kepada pengurus pimpinan daerah dan dewan pimpinan cabang Partai NasDem  Kabupaten Mateng yang sudah Lantik.

"Saya mengucapkan selamat kepada pengurus DPD dan DPC Mateng yang sudah dilantik. Saya berharap kader partai bekerja maksimal untuk kemenangan pasangan Calon Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Ma'ruf Amin pada pilpres 2019," ujarnya.

Menurutnya, pada Pilres 2014 lalu, pasangan Jokowi-JK meraup suara hingga 70 persen di Provinsi Sulbar.


"Semoga, pada Pilpres 2019, pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin di Sulbar mampu meraih suara hingga 80 persen," harap Habsi.

Untuk itu, kata Habsi, Partai NasDem harus meningkatkan suara partai saat pemilihan legislatif tahun 2019. Serta kader NasDem harus mampu merebut 9 kursi di DPRD Sulawesi Barat.

"Kita harus kerja keras tambahkan suara NasDem supaya bisa merebut 9 kursi di DPRD Sulbar," ungkapnya.

Dirinya juga meminta kepada seluruh kades NasDem dan para simpatisan dapat bersatu serta berjuang meraih kemenangan untuk calon DPRD Provinsi dan DPR-RI.

"Kita harus berjuang agar dapat merebut kursi di DPRD Sulbar sebagai Ketua," tutur Habsi.

"Kita juga harus bisa memenangkan kader partai NasDem untuk DPR-RI," sambung Bupati Mamuju ini.

Habsi Wahid juga berharap agar seluruh kader di Mateng dapat meningkatkan konsolidasi dan pergerakan politik hingga ke pelosok desa semaksimal mungkin.

Masih Habsi, dirinya menegaskan, agar kader NasDem, dapat bekerja memanaskan mesin partai menuju kemenangan di Sulbar. Setiap kader harus memperjuangkan kadernya bukan kader dari partai lain.

"Bilamana, ada kader Nasdem bekerjasama partai lain, maka akan mendapat sanksi tegas dari Dewan Pimpinan Pusat," tegasnya.

Turut hadir dalam pengukuhan itu,Bupati Mateng, H. Aras Tammuni, Komando Pemenangan Wilayah (Kompemwil) Sulbar yang juga mantan Gubernur Sulbar dua periode, H. Anwar Adnan Saleh.

(jamal)

Related

MATENG 2097716673382220816

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini