Pam Natal & Tahun Baru, Polsek Karossa Gelar Rapat Operasi Lilin


Mateng, FMS - Polsek Karossa menggelar rapat koordinasi persiapan operasi lilin Siamasei pengamanan natal dan tahun baru.

Rapat tersebut dilaksanakan di aula kantor Kapolsek Karossa, Jumat (21/12/2018), pukul 14.00 Wita.

Rapat itu membahas tentang penempatan titik pos pengamanan Polsek Karossa, jelang natal dan tahun baru.

Hadir dalam rapat itu, diantaranya, Kapolsek Karossa, unsur kecamatan, Danki Brimob, Danramil, Kepala Puskesmas, Kades se-Karossa, Damkar, PPM.

Kapolsek Karossa, Iptu Mukhtar menjelaskan, hasil dari rapat koordinasi persiapan operasi lilin Siamasei pengamanan natal dan tahun baru itu menghasilkan, bahwa akan bersama-sama semua unsur melibatkan diri dalam kegiatan pos pengamanan (pospam), yaitu menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif.

Untuk pospam akan dimulai pada tanggal, 23 Desember 2018.

Baca juga: Polsek Karossa Jemput Pelari 2400K, Hendra Wijaya

"Jadi, masyarakat tidak perlu ragu. Kami akan memberikan rasa aman khususnya di wilayah hukum Kecamatan Karossa, jelang natal dan tahun baru," terang Iptu Mukhtar.

Selain itu, pihaknya mengimbau, agar perayaan natal dan tahun baru tetap kondusif, diharapkan masyarakat tidak menjual ataupun membunyikan petasan, ataupun menjual serta mengkomsumsi minuman keras (miras).

"Larangan adanya petasan maupun minuman keras. Ada sanksi bagi masyarakat atau siapapun yang secara sengaja menjual atau membunyikan petasan maupun mengkomsumsi miras," tegas Iptu Mukhtar.

Iptu Mukhtar menegaskan, selain petqsan dan Miras, hal lain yang perlu disikapi adalah tidak ada balapan liar, apalagi Narkoba, sehingga pelaksanaan natal dan tahun baru ini dapat lebih hikmat dari tahun sebelumnya.

"Mari kita isi dengan hal yang lebih positif," imbuh Iptu Mukhtar.

(jaya)

Related

MATENG 2769000355939439328

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini