Tahun Baru, Bupati Mamuju Tegaskan: Tidak Larang Tempat Hiburan

Bupati Mamuju, H. Habsi Wahid 

Mamuju, FMS - Bupati Mamuju, H. Habsi Wahid kembali mempertegas bahwa memasuki perayaan tahun, Pemda Mamuju tidak melarang dibukanya tempat hiburan. Silahkan warga Mamuju merayakan malam pergantian tahun sesuai keinginannya. "Mau dimana dipersilahkan," kata Habsi.

Habsi menjelaskan, Pemda Mamuju sendiri di malam pergantian tahun akan menggelar dzikir dan salawat serta qataman Al-quran di Pantai Manakarra.

"Jadi tidak ada pentas hiburan. Yang ada hanya kita berdzikir bersama dan bersalawat serta qataman al-quran. Kita meminta kepada Allah agar Mamuju dijauhkan dari segala musibah dan bencana," tegas Habsi.

Habsi mengimbau kepada masyarakat yang mau bergabung untuk bersama-sama melaksanakan dzikir bersama dipersilahkan. "Mari kita bersama-sama berdzikir dan bersalawat di penghujung tahun," ajak Habsi.

Ia mengatakan, tidak seperti tahun-tahun sebelumnya yang penuh dengan pentas-pentas hiburan. "Pergantian tahun ini kita ganti dengan bermunajab kepada Allah agar Mamuju di jauhkan dari segala bala'," ujar Habsi.

Menurut Habsi, pada prinsipnya Pemda Mamuju terus mengajak kepada kebaikan.

(usman)

BERITA LAINNYA

MAMUJU 6960609227601747388

Komentar Anda

emo-but-icon

VIRAL MINGGU INI

item