Kapolda: Jangan Pernah Berhenti Latihan


Mamuju, FMS - Menghadapi kejuaraan Karate Kapolri CUP di Padang Sumatra Barat mendatang, para atlet inkanas asuhan Kapolda Sulbar Brigjen Pol Drs. Baharudin Djafar, terus melakukan latihan fisik untuk meningkatkan daya juang dalam menggapai prestasi terbaik.

Sebagai Ketua Inkanas Provinsi Sulbar, Kapolda tentu memberikan dukungan penuh dan motivasi.

Selain itu, Kapolda juga menaruh apresiasi yang tinggi kepada segenap pengurus dan anggota Inkanas atas upaya-upaya yang telah dilakukan.

"Melalui kegiatan ini, kita tingkatkan fisik dan mental untuk meraih segenap prestasi," tutur Kapolda di selah-selah latihan bersama.

Kapolda mengatakan, pada ajang kejuaraan sebelumnya para atlet sudah mampu mempersembahkan medali, sekalipun hanya perak dan perunggu. Tinggal ditingkatkan lagi untuk menjadi yang terbaik. Mewujudkan hal tersebut tentu latihan harus lebih tekun.

"Kuncinya adalah jangan pernah berhenti latihan," pesan Kapolda.

Disamping itu, Inkanas diharapkan bisa menjadi alat pemersatu bangsa dalam meminimalisir segala kemungkinan tindakan kriminal yang kerap terjadi di daerah Sulawesi Barat.

"Selamat berlatih dan raihlah prestasi terbaik, jangan lupa berdoa di setiap latihan karena kunci keberkahan ada di doa, ujar Kapolda.

(wati)

Related

MAMUJU 1178777213551512060

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini