Kapolda Sulbar Letakan Batu Pertama Pembangunan Asrama Tahfidzul Qur'an


Usai meresmikan Musholla di Polsek Baras, Kapolda Sulbar Brigjen Pol Drs. Baharudin Djafar, M.Si, kemudian melanjutkan kunjungan kerjanya ke wilayah Pasangkayu, menghadiri kegiatan peletakan batu pertama pembangunan Asrama Tahfidzul Qur'an sekaligus Grand Openinf PTQ Shohwaatul Islam Bulumario, Sabtu (26/1/2019).

Saat tiba di lokasi Pesantren, Kapolda bersama Bupati Pasangkayu, Agus Ambo Djiwa dan rombongan, disambut hangat dengan iringat shalawat.

Kapolda dalam sambutannya, sangat mengapresiasi dan mendukung pihak pesantren yang telah berupaya mendidik para generasi muda menjadi Hafidzul Qur'an.

Pihaknya yakin dengan membentuk karakter anak yang cinta Al-Qur'an, akan mendatangkan keberkahan di Kabupaten Pasangkayu, khususnya di Kecamatan Saruddu.

Kapolda juga mengatakan, penghafal Al-Qur'an itu mempunyai kedudukan tinggi diakhirat, bahkan para orang tua akan diberikan mahkota yang terangnya lebih terang dari cahaya matahari.

"Begitu mulia dan bangganya para orang tua kelak yang berhasil membesarkan anaknya sebagai tahfidzul Qur'an," kata Kapolda.

"Semoga dengan hadirnya Pondok Tahfidzul Qur'an ini akan melahirkan para generasi-generasi yang membawa kedamaian dan barokah di Kabupaten Pasangkayu dan Sulbar pada umumnya," terang Kapolda.

Prosesi peletakan batu pertama langsung dilakukan oleh Kapolda bersama Bupati Pasangkayu

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kabid Humas bersama Ketua Bhayangkari Daerah Sulbar.

(usman)

Related

PASANGKAYU 7441555502172588841

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini