Kapolri Jenguk Ustaz Arifin Ilham di RSCM

Kapolri Jenderal Tito Karnavian menjenguk Ustaz Arifin Ilham yang tengah dirawat di RS Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta.

Jakarta, FMS - Kapolri Jenderal Tito Karnavian menjenguk Ustaz Arifin Ilham yang tengah dirawat di RS Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta. Ia mendoakan agar Arifin segera sembuh.

Dalam foto, Senin (7/1/2019), Tito mengenakan kemeja abu-abu. Dia tampak memperhatikan kondisi Arifin yang terlihat begitu lemah dengan selang oksigen dan infus di tangannya.

Kabar soal Tito menjenguk Arifin ini dikonfirmasi oleh Karopenmas Mabes Polri Brigjen Dedi Prasetyo. "Iya menjenguk Ustaz Arifin yang sedang sakit. Ia mendoakan semoga  beliau segera sembuh," kata Dedi dalam pesan singkatnya kepada kumparan.
Namun Dedi tak merinci berapa lama Tito menjenguk Arifin. Ia juga tak mengetahui penyakit apa yang saat ini diidap oleh Arifin.

"Wah kalau sakitnya harus dari pihak RS yang menyampaikan," ungkap dia.
Kabar Arifin Ilham sakit ini juga telah disebarkan oleh putranya, Muhammad Alfin Faiz, di akun Instagramnya, Senin (1/7/2019) sore. Ia memposting foto Arifin yang tengah dijenguk oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.


"Mohon doanya semoga abi @kh_m_arifin_ilham disembuhkan dan kembali sehat walafiat. Sehingga bisa kembali aktif membersihkan hati umat ini dengan asbab zikir dan nasihat-nasihat abi, Amin," kata Alfin. (*/Kumparan).

Related

#NASIONAL 5819772228815226519

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini