KPID Sulbar Hadiri Rakornas di Banjarmasin

Komisioner KPID Sulbar Hadiri Rakornas di Banjarmasin

Mamuju, FMS - Seluruh Komsioner Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Sulawesi Barat menghadiri Rakornas KPI di Banjarmasin, Kalimanta Selatan.

Ketua KPID Sulawesi Barat, April Azhari menyebut, Rakornas tersebut merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka hari penyiaran nasional yang ke-86  yang diperingati setiap tanggal 1 April.

April Azhari menyebut, terdapat sejumlah poin penting yang dibincang dalam Rakornas tersebut. Salah satunya ialah bagaimana KPID yang ada di seluruh provinsi untuk melihat kembali regulasi penyiaran yang kini telah ada.

"Dengan begitu dapat kita lihat, apakah ada poin dalam regulasi tersebut yang perlu untuk direvisi," beber April Azhari dalam keterangan persnya, Minggu (31/03/2019).

Maksimalisasi pengawasan konten siaran utamanya jelang pelaksanaan Pemilu 2019 juga jadi fokus utama yang dibahas dalam Rakornas KPI itu. April Azhari menjelaskan, KPID bersama KPU dan Bawaslu diikat oleh komitmen bersama dalam upaya pelaksanaan kampanye di lembaga penyiaran yang sehat.

"Kami di Sulbar pun begitu. Bersama-sama KPU dan Bawaslu dalam memastikan pelaksanaan kampanye khususnya di lembaga penyiaran itu dapat dilaksanakan sesuai aturan yang berlaku," tutup April Azhari.

(Adi)

BERITA LAINNYA

MAMUJU 7659626587321131406

Komentar Anda

emo-but-icon

VIRAL MINGGU INI

item