Maenunis Undang Kapolda Sulbar Temui Perawat Sukarela di Polman




Maenunis Amin.

Polman, FMS - Aksi demonstrasi yang dilakukan ratusan perawat sukarela di Kabupaten Polewali Mandar, menjadi perbincangan di media sosial bahkan telah menarik simpatik serta keprihatinan masyarakat Sulbar.

Meski sempat terjadi gesekan sebagai mana video yang diupload di media sosial, akan tetapi salah seorang koordinator aksi menyebutnya bukan sebagai bentrokan melainkan reaksi spontan yang sudah biasa terjadi dalam sebuah demonstrasi.

"Bagi kami itu bukan bentrokan tapi hanya gesekan, itu hanya bunga-bunga dalam demonstrasi. Intinya adalah, kami berharap tidak ada diskomunikasi dan diskoordinasi antara aksi dan pengamanan. Para perawat sukarela sedang memperjuangkan nasib mereka, maka seharusnya semua pihak mendukung dan mensuport aksi mereka," ucap pendiri Ressist Communty tersebut.

Maenunis tetap mengapresiasi pengawalan yang dilakukan oleh satuan Polres Polman. Dirinya juga mengajak Kapolda Sulbar untuk turun ke lapangan melakukan diskusi dengan para perawat sukarela Polman.

"Kami mengapresiasi Polres Polman yang melakukan pengawalan. Polda Sulbar juga sangat responsif dengan mengakses semua kejadian di lapangan. Karena itu, bersama PPNI Polman kami mengajak pak Kapolda untuk turun melihat dan mendengar langsung bagaimana keluh kesah para perawat sukarela Polman yang berjuang melawan ketidakadilan. Saya yakin, hati beliau akan terketuk untuk turut membantu mencarikan solusi atas problem yang terjadi," tutup Maenunis.

(Adi)

Related

POLMAN 7094132328177912304

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini