Festival Sandeq Race Sulbar Raih Penghargaan

Jakarta, FMS - Berdasarkan hasil studi terhadap lebih dari 3000 wisatawan untuk seluruh event selama tahun 2018, Festival Sandeq Race Sulawesi Barat telah terpilih dan meraih penghargaan Calender of Event Award 2019 sebagai Calender of Event Wonderful 2018 kategori Event Wisata Buatan, Kamis (25/4/2019) di Jakarta.

Penghargaan tersebut diberikan oleh MarkPlus Center for Tourism and Hospitality, sebagai salah satu pusat pengembangan pariwisata Indonesia yang didukung oleh Kementerian Pariwisata Republik Indonesia.

DR. H. Muhammad Idris selaku Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Barat mewakili Pemerintah Provinsi Sulawesi Barat sebagai pihak penyelenggara event Festival Sandeq Race, berkesempatan hadir pada acara pemberian penghargaan Calender of Event Award 2019 yang dilaksanakan pada hari kamis malam di Now Stage - Atrium, Mal kota Kasablanka, Jakarta dan  menerima langsung penghargaan tersebut.

Adapun, pemberian penghargaan tersebut dimaksudkan agar dapat memberikan inspirasi, menjaga dan meningkatkan kualitas penyelenggaraan, meningkatkan semangat penyelenggara sekaligus bentuk apresiasi atas kinerja dan kontribusi yang telah diberikan kepada pariwisata Indonesia.

(Ichal)

Related

MAMUJU 7075894530432130999

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini