Lagi, Petugas PPS dan Ketua KPPS Malunda Dibawa ke Puskemas

Petugas PPS Mekkatta Selatan Kecamatan Malunda, Majene, Rusing, harus mendapatkan penanganan medis di Pusksesmas Malunda.

Majene, FMS - Salah seorang petugas Penyelenggara Pemungutan Suara (PPS) dari Mekkatta Selatan Kecamatan Malunda, Majene, Rusing, harus mendapatkan penanganan medis di Pusksesmas Malunda, Rabu (24/4/2019).

Rusing mengalami kelelahan dan jatuh sakit saat sedang bertugas merekapitulasi suara di tingkat kecamatan.

Saat dikonfirmasi, Sekretaris PPK Malunda Kamaruddin mengatakan, Rusing mengalami kelelahan. Saat bertugas merekapitulasi suara, ia mengeluhkan sakit pada bagian ulu hati serta badan terasa lemas.

"Agar tidak bertambah parah, kami kemudian membawanya ke Puskesmas Malunda untuk segera diberikan penanganan medis," ucap Kamaruddin.

Sementara itu, Dokter yang memeriksa Kamaruddin, Dimas, mengatakan, pasien Rusing drop akibat kelelahan, hasil diagnosa, pasien mengalami asam lambung (maag).

"Pasien kelelahan, kurang tidur serta makannya tidak teratur, makanya langsung drop, asam lambungnya juga naik," jelas Dimas saat ditemui fokusmetrosulbar.com.

Ketua KPPS Tammaende Kelurahan Lamungan Batu, Kecamatan Malunda, Darmansyah, dalam perawatan di Puskesmas

Sementara itu, pada hari yang sama, Ketua KPPS Tammaende Kelurahan Lamungan Batu, Kecamatan Malunda, Darmansyah, juga mengalami drop dan harus dirawat di Puskesmas Malunda.

Darmasnyah mengalami kelelahan disertai naiknya asam lambung.

Menurut Dokter Dimas, Darmasyah mengalami kelelahan dan naiknya asam lambung.

"Gejalahnya sama dengan Rusing. Darmansyah mengalami kelelahan dan asam lambungnya naik," pungkas Dimas.

(Muh. Irham)

Related

MAJENE 3661369170639776605

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini