Pemprov Sulbar Peringati Isra Mi'raj


Mamuju, FMS - Momentum Isra Mi'raj hendaknya dimanfaatkan untuk tetap istiqomah, mengikat diri terhadap ajaran Islam yang utuh, menyempurnakan ahlak dan nilai Islam ke dalam seluruh aspek kehidupan ke arah yang lebih baik.

Hal itu disampaikan Gubernur Sulbar Ali Baal Masdar, pada acara peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW, yang berlangsung di Masjid Baitul Anwar, Senin, 15 April 2019.


"Peringatan isra mi’raj merupakan media atau pedoman pencerahan bagi sikap dan tindakan kita, sehingga dari waktu ke waktu, dari hari ke hari amaliah kita akan terus mengalami peningkatan, disamping itu kita juga harus terus berusaha menjadi lebih baik. Introspeksi sangat perlu dilaksanakan demi menuju perubahan yang lebih baik lagi," kata Ali Baal.

Selain itu, tambah Ali Baal, kagiatan itu juga tentunya harus dijadikan sebagai momen perwujudan rasa syukur kepada Allah SWT dan paling utama adalah sikap serta perilaku Nabi Muhammad SAW harus dijadikan sebagai suri tauladan.

"Ini sebagai wujud rasa syukur kita kepada Allah SWT, yang senantiasa menganugerahkan berbagai nikmat kepada kita sekalian" ucap Ali Baal.


Pada acara tersebut, turut hadir Sekprov Sulbar, Muhammad Idris, Ketua TP. PKK Sulbar, Ny. Andi Ruskati Ali Baal, Ketua Dharma Wanita Persatuan Sulbar, Ny. Kartini Hanafi , para Pejabat Tinggi Pratama, Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas dan ASN lingkup Pemprov Sulbar serta pengurus Badan Kontak Majis Taklim (BKMT) Provinsi Sulbar. Advetorial)

(Wati)

BERITA LAINNYA

MAMUJU 5428608350999920788

Komentar Anda

emo-but-icon

VIRAL MINGGU INI

item