Jaga Kamtibmas Selama Ramadan, Polres Matra Laksanakan Operasi K2YD

Pasangkayu, FMS - Guna menjaga kesucian di bulan ramadhan dari hal -hal yang dapat mengganggu ketentraman di masyarakat dalam beribadah, pihak kepolisian Resort Mamuju Utara (Polres Matra) melaksanakan Operasi Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD) selama bulan suci ramadhan.

Operasi K2YD ini dipimpin oleh Kasatres Narkoba AKP Fredrik Adrian beserta segenap Personil Polres Matra yang terlibat. Operasi itu dimulai pukul 00.15 - 02.00 dini hari.

Kasatres Narkoba AKP Fredrik Adrian, mengatakan, sasaran operasi K2YD ini sendiri mencakup, antara lain peredaran Narkoba dan barang illegal, penggunaan senjata tajam dan senjata api serta antisipasi tindak pidana curat, curat, curanmor (3C), minuman keras, penggunaan dan penyakit masyarakat lainnnya dengan melakukan pemeriksaan di kos-kosan yang terletak di jalan Bakri Pertiwi, Jalan Durian, Jalan Sultan Hasanuddin dan Jalan Jenderal Sudirman Kelurahan Pasangkayu, Kecamatan Pasangkayu Kabupaten Pasangkayu.

Adrian juga menghimbau kepada pemilik dan penghuni kos agar tidak hendaknya mengkomsumsi obat-obatan dan minuman terlarang dan tidak melakukan pelanggaran hukum lainnya.

"Saya harap kepada pemilik kos, apabila menemukan atau melihat pengunjung kos serta penghuni kos yang melakukan perbuatan yang mencurigakan atau perbuatan yang melanggar hukum agar segera mungkin menghubungi pihak yang berwajib," kata Adrian, Sabtu (18/5/2019).

Dalam pelaksanaan Operasi tersebut, petugas tidak menemukan tindak pidana dan perbuatan lainnya yang dapat mengganggu kamtibmas.

(Ahmad)

Related

PASANGKAYU 4855667880941315366

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini