Kapolda Sulbar Cek Pelabuhan Penyebrangan Jelang Idul Fitri

Mamuju, FMS - Memastikan arus mudik tetap aman, baik pada jalur darat dan laut, Kapolda Sulbar mengecek kesiapan dua pelabuhan yang ada di Kabupaten Mamuju. Selasa (28/5/2019).

Kapolda Brigjen Pol Baharuddin Djafar mengatakan, untuk bisa memastikan pelabuhan penyebrangan siap melayani arus mudik, pihaknya perlu meninjau langsung untuk mengetahui sejauh mana kesiapannya guna memastikan keamanan dan ketertiban para pemudik.

Selain itu, untuk menjamin keamanan dan ketertiban selama mudik lebaran pihaknya juga menempatkan pos pengamanan lebaran di dua pelabuhan yaitu Pelabuhan Feri dan Pelabuhan TPI Mamuju.

Terpantau, belum terjadi lonjakan penumpang di dua pelabuhan yang dimaksud. Arus mudik diprediksi terjadi mulai H-7 Lebaran Idul Fitri.

Sementara, Kabid Humas AKBP Hj. Mashura mengatakan, kesiapan Polri dalam memberikan keamanan jauh sebelumnya telah dipermantap bahkan sinergitas dengan seluruh pihak terkait telah dilakukan demi kenyamanan para pemudik.

"Jauh hari sebelumnya, Polri sudah memberikan keamanan, bahkan sinergitas dengan seluruh pihak terkait telah dilakukan demi kenyamanan para pemudik," kata Mashura.

(Wati)

Related

MAMUJU 1344229830610637085

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini